Lagi, Terjadi Perusakan Masjid Yang Dilakukan “Orang Gila” Di Bandung

Lagi, Terjadi Perusakan Masjid Yang Dilakukan “Orang Gila” Di Bandung
Masjid AL Muslihun, Bandung




ZONASATUNEWS.COM, BANDUNG–Beredar video pagi ini berisi perusakan masjid yang dilakukan oleh orang gila. Yang dirusak adalah Al Muslihun Dago Bengkok, Cilumbuleuit Cidadap, Bandung, tadi pagi subuh.

Kaca depan masjid dilempari dengan beberapa batu sehingga pecah. Batu dan pecahan kaca berserakan di karpet masjid.

Pelakunya berjasil ditangkap. Berlagak seperti orang gila beneran. “Plonga-plongo”.




Anehnya, orang gila itu kaosnya bersih, tidak seperti pada umumnya yang berbaju kumal. Pakai kaos hitam bertuliskan “DRIVER MUDA” warna kuning.

Orgil itu tampak sehat fisiknya. Gak mau bicara saat tangannya diikat oleh warga. Dia diam saja, nurut. Tak ada perlawanan sama sekali.

Belum diketahui bagaimana kelanjutan kasus itu.

Peristiwa ini semakin menambah daftar panjang kejahatan yang dilakukan oleh orang gila. Sebelumnya sudah ada sekitar 10 kasus yang pelakunya diduga orang gila. Perusakan masjid, penyerangan ustad, hingga upaya pembunuhan terhadap para ulama.

Fenomena ini diduga sebuah gerakan. Karena dilakukan berulang-ulang. Dengan sasaran tokoh Islam dan tempat ibadah orang Islam. Tujuannya diduga merupakan teror.

 

Akan halnya pelakunya orang gila, ini merupakan alibi agar kasus tidak diproses. Karena secara hukum orang gila bebas dari tuntutan hukum.

Siapa dibalik gerakan ini, secara faktual sulil dilacak. Karena jejaknya selalu putus. Lagi-lagi, orang gila bisa menjadi senjata mematikan dalam sebuah gerakan teror. Mungkin yang bisa dikatakan adalah otak dibalik ini semua dilakukan oleh orang pinter, bukan orang bodoh, atau orang gila.

EDITOR : SETYANEGARA







Tags: , ,
banner 468x60