LPA Jatim Apresiasi Langkah Cepat Perlindungan Anak Pemkot Surabaya

LPA Jatim Apresiasi Langkah Cepat Perlindungan Anak Pemkot Surabaya
Isa Ansori



ZONASATUNEWS.COM, SURABAYA – Menyikapi adanya perlakuan salah yang dilakukan oleh oknum petugas perlindungan masyarakat yang terjadi di Surabaya, nampaknya membuat Pemerintah Kota Surabaya segera melakukan perbaikan – perbaikan untuk menyempurnakan.

Langkah cepat dan antisipatif yang dilakukan oleh pemerintah kota Surabaya dengan melakukan evaluasi menyeluruh dan memberhentikan oknum bersangkutan, diapresiasi oleh Isa Ansori, Ketua Bidang Data, Informasi dan Litbang LPA Jatim.

“Saya mengapresiasi langkah walikota Surabaya dengan melakukan upaya upaya perbaikan pelayanan terhadap anak, sehingga Surabaya menjadi kota yang tetap berkomitmen terhadap perlindungan anak”, ujar Isa.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi masukan, semoga ini menjadi langkah bagus Surabaya sebagai kota yang layak anak dan bagian dari komunitas kota global yang ramah terhadap anak ( CFCI)”, Lanjutnya.

“Semoga saja kedepan segala sesuatunya akan menjadi lebih baik dan tentu kolaborasi semua pihak menjadi sangat penting untuk kepentingan terbaik anak anak di Surabaya”, tegas Isa. ( * )

EDITOR: REYNA




http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2017/11/aka-printing-iklan-2.jpg></a>
</div>
<p><!--CusAds0--><!--CusAds0--></p>
<div style=