Malam Hari Warga Kota Kediri Dikejutkan Dengan Toko “SARI WANGI” Hangus Dilahap Si Jago Merah

Malam Hari Warga Kota Kediri Dikejutkan Dengan Toko “SARI WANGI” Hangus Dilahap Si Jago Merah




ZONASATUNEWS.COM, KOTA KEDIRI–Disaat warga Kota Kediri sedang istirahat melepas lelah setelah seharian melakukan rutinitas, pada hari kamis ( 19/11/20 ) Setar pukul 22.30 wib dikejutkan dengan berita kebakaran Toko Bibit Minyak Wangi dan bahan Kimia “SARI WANGI” yang beralamat di Jalan Hos Cokro Aminoto no. 1 / Simpang Empat Reco pentung Kota Kediri – Jawa Timur, ludes dilahap si Jago Merah.

Informasi yang diterima dari Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri mengatakan, “Dari pengaduan masyarakat tentang adanya kebakaran di toko Sari Wangi, selanjutnya Tim Satpol PP secepatnya bersinergi dengan pemadam kebakaran setelah berada di lokasi kebakaran anggota pemadam kebakaran segera memadamkan kebakaran sedangkan tim khusus Reaksi Cepat Kerja Tuntas ( RCKT ) Satpol PP membantu untuk mengatur lalulintas yang macet karena banyak pengguna jalan yang berhenti sejenak untuk melihat kebakaran tersebut, ungkap “NUR KHAMID.

Lanjutnya, ” Toko Bibit Minyak Wangi dan Bahan Kimia “SARI WANGI” memiliki 3 lantai ,dimana Lantai 3 yang terbakar tersebut digunakan untuk gudang, lantai 2 digunakan untuj ruang administrasi dan lantai 1 digunakan untuk tokk jualan minyak wangi,” Ungkap “Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid dimana dikenal warga Kota Kediri adalah sebagai salah satu pejabat Satpol PP yang sering turun langsung memimpin tim RCKT.

Dijelaskan juga menurut keterangan saksi bermula ada seorang warga yang melewati lokasi kebakaran bahwa warga tersebut melihat adanya kepulan asap dan terdengar pula leputan yang diduga dari Metanol yang tersimpan dalam wadah tertutup di Toko SARI WANGI di lantai 3. Kemudian saksi mata menginformasikan hal tersebut kepada pihak Satpol PP Kota Kediri dan dilanjutkan ke petugas pemadam kebakaran Kota Kediri. ” Belum diketahui jumlah kerugian dan Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” Pungkas NUR KHAMID. (Bang Roy)

EDITOR : SETYANEGARA







banner 468x60