Massa Demo Tengah Malam Tuntut Mr. Ball Sumenep di Tutup, Ini Penyebabnya

Massa Demo Tengah Malam Tuntut Mr. Ball Sumenep di Tutup, Ini Penyebabnya
Masyarakat saat demo di depan Mr. Ball Sumenep minggu dini hari 3 September 2023.



ZONASATUNEWS.COM, SUMENEP – Masyarakat Sumenep yang terdiri dari santri dan warga Desa Gedungan, Kecamatan Batuan Sumenep demo tengah malam ke tempat usaha Mr. Ball di Desa Gedungan Minggu dini hari 3 September 2023.

Ratusan massa itu sekitar pukul 00.00 dini hari berkumpul terlebih dahulu di masjid jamik Sumenep.

Lalu bergerak ke arah selatan menuju lokasi Mr. Ball Billiard dan Lounge di jalan Arya Wiraraja Desa Gedungan, Kecamatan Batuan tepatnya di sebelah barat terminal Arya Wiraraja Sumenep.

Setelah sampai, massa berkumpul tepat depan pintu masuk ke Mr. Ball. Dalam orasinya, korlap aksi Muhamad Rusli mengutuk tempat usaha yang beroperasi tengah malam dengan kegiatan nyanyi dan mengganggu warga sekitar.

“Mr. Ball harus ditutup permanen. Sudah pernah gara-gara pengunjung mabuk bertengkar karena didalam juga dijualin miras,” terik Rusli disambut takbir oleh peserta aksi.

Massa meminta pemerintah mencabut ijin usaha Mr. Ball. Karena menjual miras dan jadi tempat maksiat. Warga sekitar sangat terganggu. Apabila tak kunjung ditutup, massa akan demo lebih besar lagi untuk menutup permanen Mr. Ball.

Sementara, A. Efendi orator aksi lainnya menduga ada oknum aparat yang jadi beking Mr. Ball. Pepeng panggilan akrabnya mendesak oknum tersebut jangan main main dengan tempat maksiat.

“Kami punya datanya siapa saja oknum yang jadi beking. Apa perlu saya buka disini sekarang datanya,” ujar Pepeng melalui pengeras suara di depan aparat ke polisian yang melakukan pengamanan demo malam itu.

Sementara, pintu masuk utama pada saat aksi tutup dan lampu padam. Tidak ada perwakilan Mr. Ball yang menemui massa. Sekitar 30 menit lebih orasi berlangsung akhirnya massa membubarkan diri dengan tertib.

Ach. Supyadi kuasa hukum pendemo menyampaikan terima kasih kepada kepolisian yang telah mengamankan demo warga meski tengah malam tersebut.

EDITOR: REYNA




http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2017/11/aka-printing-iklan-2.jpg></a>
</div>
<p><!--CusAds0--><!--CusAds0--></p>
<div style=