Mencuri pagar hutan kota, Hendra dan Rudi diserahkan ke polisi

Mencuri pagar hutan kota, Hendra dan Rudi diserahkan ke polisi




ZONASATUNEWS.COM, TEBINGTINGGI-SUMUT –Sekretaris dinas lingkungan hidup kota Tebingtinggi Nasrullah (53) mewakili pemerintah kota Tebingtinggi melaporkan Hendra (33)dan Rudi Darma (32) kepolsek Padang Hilir diduga pelaku pencurian pagar hutan kota, kota Tebingtinggi yang berada di jalan persatuan LK IV kelurahan Tebingtinggi kecamatan Padang Hilir,Tebingtinggi.

Akibat perbuatan pelaku, pemerintah kota Tebingtinggi mengalami kerugian Rp.10.980.000.

Dijelaskan, pencurian ini terjadi Pada hari Minggu tgl 17 Januari 2021 sekira pukul 19.26 Wib, Saksi Irwan sumantri ( 43) warga jalan persatuan LK IV kelurahan Tebingtinggi kecamatan Padang Hilir bersama dengan teman nya Mislan (48) warga jalan persatuan kelurahan Tebingtinggi yang saat itu sedang mengecek pagar besi hutan kota yang selama ini sering hilang.

Mendengar Ada suara berisik berisik dan kedua saksi pun langsung mengintip dan melihat pelaku HENDRA als HENDRA BONENG sedang merusak / mencabut pagar besi tersebut dan kedua saksi membiarkannya.

Setelah pelaku selesai mencabut pagar besi tersebut dan melangsirnya, saksi pun langsung menangkapnya sehingga pelaku terjatuh dan mengalami Luka berdarah dibagian kaki nya dan pelaku an. RUDI DARMA Als SIMUS melarikan diri dan kemudian dijemput kerumah nya.

Selanjutnya kedua pelaku beserta barang bukti berupa 8 buah pagar kawat besi panjang 2.5 meter diamankan dan diserahkan ke polsek padang hilir untuk diproses lebih lanjut. (fer)

EDITOR : SETYANEGARA










banner 468x60