Motor Digondol Maling,Warga Baron Wadol Polisi

Motor Digondol Maling,Warga Baron Wadol Polisi




ZONASATUNEWS.COM,NGANJUK, Maling motor kembali beraksi di Nganjuk. Seperti yang terjadi di dusun Jati Desa Katerban, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk. Motor yang ditaruh di persawahan saat mengambil rumput tiba-tiba raib.

“Motor yang dilaporkan hilang itu ditaruh di persawahan saat korban mengambil rumput” kata Kabag Humas Polres Nganjuk Iptu Roni Yunimantara, Minggu (9/8/2020).

Sepeda motor itu milik Imam Syahroni (51), warga yang beralamat di Dusun Jati RT 03, RW 08, Desa Katerban, Kecamatan Baron Nganjuk. Pada Jumat (7/8/2020) pukul 21.00 WIB, dia menaruh sepeda motor Honda Supra 125 tahun 2008 nomor polisi AG 4947 WK.




“Saat ditaruh di persawahan, kunci motor dalam keadaan tidak dicabut STNK ada di jok. Selanjutnya di tinggal mencari rumput tidak jauh dari tempat sepeda motor,” ungkap kasubag humas itu.

Setelah Imam Syahroni hendak pulang saat mengambil rumput, dia tidak melihat sepeda motor miliknya di tempat semula atau telah hilang.

“Dicoba ditanyakan kepada saksi saat ketemu, ternyata saksi (Slamet) melihat sepeda motor miliknya dibawah Mulyono,” jelas Roni

Mengalami kejadian tersebut, korban melaporkan ke Polsek Baron guna proses lebih lanjut. “Laporan telah di terima, petugas sudah oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan dilakukan untuk mengungkap pencurian ini,” pungkasnya

Akibat perbuatannya pelaku dijerat Pasal 362 KUHP dengan ancamaan hukuman 5 tahun penjara. (Gus)

EDITOR : SETYANEGARA







Tags: ,
banner 468x60