Peduli Covid 19, DPD Golkar Ngawi Beri Bantuan Peralatan Medis Ke RS Dr Soeroto

Peduli Covid 19, DPD Golkar Ngawi Beri Bantuan Peralatan Medis Ke RS Dr Soeroto
DPD Golkar Kabupaten Ngawi melakukan bakti sosial memberikan paket bantuan APD, Google Glass, Hand Sanitizer ke RSUD dr. Soeroto Ngawi, Senin (1 Juni 2020)




ZONASATUNEWS.COM, Ngawi –Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) menjadi perhatian serius oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Ngawi.Partai berlambang Pohon Beringin ini di momentum hari lahirnya Pancasila melalukan bakti sosial dengan memberikan paket bantuan peralatan medis ke RSUD dr. Soeroto Ngawi, masyarakat, dan beberapa panti asuhan, sebagai bentuk bakti partai untuk meringankan serta memperkuat tenaga medis yang sedang bertempur di medan tempur.

“Kami dari DPD Goklar memberikan paket bantuan APD, Google Glass, Hand Sanitizer ke RSUD dr. Soeroto Ngawi. Sebagai bentuk kepedualian kami pada pejuang medis yang bertempur di medan tempur,” kata Sarjono, politisi DPD Golkar Ngawi.




Paket bantuan peralatan medis dari Golkar itu langsung diterima dr. Indah Pitarti Kabid Pelayanan RSUD dr. Soeroto

“Kami seluruh Civitas RSUD dr. Soeroto Ngawi, mengucapkan banyak terimakasih kepada DPD Golkar Ngawi,” kata Indah Pitarti.

“Kami juga sangat terharu, karena elemen masyarakat seperti Partai Golkar ini mendukung kami untuk bersama-sama memerangi Covid 19. Dan semoga bencana badai pandemi ini segera selesai,” imbuh Indah.

Fungsionaris DPD Golkar Ngawi berfoto didepan kantor Jalan Yos Sudarso Ngawi

Tenaga medis dalam melawan Covid 19 ini, kata Indah, adalah garda atau benteng terakhir. Sebagai tim medis, kami sangat berharap banyak kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling bahu-membahu memberikan edukasi dan sosialisasi tentang pentingnya Protokoler Covid 19 yang ditekankan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi, agar Indonesia segerah pulih dan bisa terlaksana dengan aman program New Normal.

DPD Golkar Ngawi juga memberikan paket bantuan berupa sembilan bahan pokok ke beberapa panti asuhan di Ngawi.

“Partai Golkar, yang memiliki konstituen banyak, kami sebagai tim medis juga meminta bantuanya untuk ikut saling mensosialisasikan bahwa, tim medis hanyalah garda terakhir. Garda terdepan dalam memerangi dan memutus mata rantai Covid 19 itu adalah masyarakat sendiri. Dengan menjaga kebersihan, disiplin pada Protokoler Covid 19 yang telah ditekankan pemerintah,” tegas Indah

Selain memberikan paket bantuan peralatan medis ke RSUD, DPD Golkar Ngawi juga memberikan paket bantuan berupa sembilan bahan pokok ke beberapa panti asuhan di Ngawi.

DPD Golkar Ngawi memberikan bantuan beras, susu, roti, gula, dan minyak, serta masker sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat

“Sebelumnya, Golkar juga melakukan running ke pasar-pasar dan kantong-kantong massa yang pada saat pandemi ini mengalami kelesuan roda ekonominya. Dengan memberikan bantuan beras, susu, roti, gula, dan minyak, serta masker sebagai upaya Golkar untuk meringankan masyarakat, serta upaya Golkar membantu Tim Gugus Covid 19 Kabupaten Ngawi,” kata Sarjono yang juga sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Ngawi tersebut

“Untuk hari ini, kita fokuskan kegiatan bakti sosial ini ke RSUD dan panti asuhan,” ungkap Sarjono menutup wawancara. (Adv)







Tags: , ,
banner 468x60