Pilbub Ponorogo, Dapat Nomor Urut 1, Sugiri : Ini Simbul Bersatunya Elemen Masyarakat Untuk Kemenangan Di Pulbub 2020

Pilbub Ponorogo, Dapat Nomor Urut 1, Sugiri : Ini Simbul Bersatunya Elemen Masyarakat Untuk Kemenangan Di Pulbub 2020
Pengundian Nomor Urut Calon Bupati/Wakil Bupati Ponorogo




ZONASATUNEWS.COM, PONOROGO–Hasil pengundian nomer urut Paslon Pilbup Ponorogo, Nomer urut 1 adalah Pasangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita dan Nomer urut 2 adalah Pasangan Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono.

Dalam sambutannya Sugiri Sancoko memaknai mendapat nomer 1 merupakan simbol bersatunya semua elemen masyarakat Ponorogo untuk kemenangannya.

“Ini merupakan simbol bersatunya semua elemen masyarakat untuk kemenangan di Pilbup Ponorogo 2020,” kata Sugiri Sancoko, Cabup Ponorogo Nomer Urut 1, Kamis (24/9/2020).

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Giri-Rita mendapatkan nomor urut 1




Diberitakan sebelumnya, KPU Kabupaten Ponorogo menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, pukul 19.30 WIB malam, hari Kamis kemarin.

Namun dalam pengundian itu hanya boleh dihadiri oleh masing masing Pasangan Calon, ditambah dua perwakilan Bawaslu, satu penghubung pasangan dan lima anggota KPU Ponorogo. Ini disampaikan oleh Ketua KPU Kabupaten Ponorogo Munajad kepada nusadaily.com.

Pembatasan jumlah yang boleh hadir pada pengundian nomor urut paslon ini, lanjut Munajad untuk menghindari kerumunan dan dalam upaya pencegahan dan penularan COVID-19.

”Peserta yang hadir dalam pengundian nomor urut paslon wajib menerapkan protokol kesehatan, pencegahan dan pengendalian COVID-19. Sesuai aturan dasar pada peraturan KPU Nomor 13 tahun tahun 2020,” terang Munajad.

EDITOR : SETYANEGARA







Tags: ,
banner 468x60