Pilkada Kabupaten Malang 2020, Setiawan AJ: Chusni Mubarok Dinilai Mewakili Gagasan Millenial

Pilkada Kabupaten Malang 2020, Setiawan AJ: Chusni Mubarok Dinilai Mewakili Gagasan Millenial




ZONASATUNEWS.COM, Malang – Komunitas anak muda pegiat entrepreneur Malang Raya dengan mengenalkan dirinya dengan istilah Malang CreativePreneur akan menggelar talk show Millenial Jogo Malang dengan bertemakan “Malang Butuh Arek Enom” yang akan diselenggarakan Akhir pekan bulan februari.

Direktur Eksekutif Malang Creativepreneur Setiawan AJ mengatakan memilih seorang pemimpin yang akan berjuang demi kemajuan daerah bukanlah sebuah hal yang mudah untuk dilakukan.

“Ada banyak pertimbangan yang harus kita lakukan. Tidak melulu soal program kerja yang akan dikerjakan namun juga tentang bagaimana kota ini akan dibawa selama lima tahun kedepan,” katanya.

Masih menurut Setiawan, saatnya anak muda yang memiliki pikiran kedepan yang melek akan perkembangan Dunia di Era 4.0 ini yang memimpin. Seorang yang mempunyai Visi Misi kedepan yang lebih mementingkan kepentingan masyarakat yang harus kita dahulukan.

“Nah untuk menjadi seorang Pemimpin di daerah tidaklah harus dari golongan yang sudah berumur melulu. Saatnya anak muda diberi kebebasan untuk memimpin dan mengekspresikan dirinya-lah yang waktunya diberi mandat untuk memimpin,” tambahnya.

Setiawan mengatakan dalam kesempatan ini dia melihat banyak potensi pemimpin muda yang layak memimpin kabupaten Malang. Contohnya,Chusni Mubarok yang punya Visi pembangunan 4.0 dan mengerti akan cara mengelolah SDM Kabupaten Malang agar mampu bersaing dikancah nasional maupun Internasional.

“Chusni Mubarok adalah sosok yang mengerti masyarakatnya, peka terhadap sosial, memiliki ide yang kongkret, tegas, dan sosok yang mampu memegang kepercayaan masyarakat,” tututr Setiawan AJ, pada hari Minggu, (9/02/2020) seperti dikutip Gagasanindonesia.com.




SetiawanAJ, Direktur Eksekutif Malang Creativepreneur

Setiawan AJ mengharapkan masyarakat agar tidak dibodohi hanyak karena materi.

“Lihatlah dari ide serta keikhlasannya dalam mengabdi, yang semata-mata hanya untuk perbaikan suatu tatanan daerah serta semata-mata ibadah kepada Tuhan YME,” pungkasnya.

Editor : Setyanegara







Tags: ,
banner 468x60