Polres Sumenep Tunaikan Zakat Fitrah

Polres Sumenep Tunaikan Zakat Fitrah




ZONASATUNEWS.COM–Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K melalui anggotanya menyerahkan zakat fitrah yang dihimpun dari para anggota dan karyawan Polres stempat.

AKBP Deddy memerintahkan salah satu anggota untuk menyerahkan zakat fitrah kepada BAZNAS Sumenep di Kantor BAZNAS pada hari Jumat menjelang Siang (22/05/2020). Zakat tersebut diterima oleh Sugeng Haryadi, Salah satu anggota komisioner BAZNAS.

Melalui delegasinya, AKBP Deddy mengatakan bahwa pihaknya dengan menunaikan zakat melalui BAZNAS ingin pelaksanakan perintah agama sebaik mungkin dengan tidak mengesampingkan regulasi pengelolaan zakat Yang berlaku di Negara ini. “Kami bersyukur kepercayaan publik semakin tinggi seiring upaya kerja profesionalitas yang dilakukan oleh amil BAZNAS”, keta Sugeng. Menurutnya bulan-bulan ini kepercayaan publik menunjukkan peningkatan yang signifikan, ditandai dengan semakin banyaknya muzaki yang mempercayakan zakatnya ke BAZNAS.

BAZNAS akan terus berupaya meningkatkan kualitas kerja untuk memberikan rasa puas dan rasa aman serta nyaman bagi muzaki dan musatahik. Lembaga ini tugasnya melayani, system excellent service harus diupayakan. Di akhir komentarnya, Sugeng meminta masyarakat dan pemerintah mendukung penuh gerakan kebajikan zakat di Kabupaten Sumenep.

Editor : Setyanegara







banner 468x60