Prabowo – Sandi Unggul Dalam Polling Pilpres 2019 Di Grup Medsos MKLB

Prabowo – Sandi Unggul Dalam Polling Pilpres 2019 Di Grup Medsos MKLB

Kediri, Zonasatu News–Pasangan Capres – Cawapres nomor urut 02 Prabowo – Sandi unggul dalam polling Pilpres 2019 yang dilakukan oleh Grup Diskusi Facebook Menuju Kediri Lebih Baik (MKLB).

Dalam polling yang dilakukan sejak akhir September 2018 kemarin, hingga hari ini tercatat dari 430 partisipan, pasangan nomor urut 01 (Jokowi – Ma’aruf Amin) memperoleh angka 121 (28,14%) sedangkan pasangan nomor urut 02 (Prabowo – Sandi) memperoleh angka 273 (63,49%), sedangkan sisanya sejumlah 36 (8,37 %) belum menentukan pilihan / golput. Tampak perolehan angka pasangan nomor 01 tertinggal jauh sekali.

Perlu diketahui bahwa pada pilkada Jatim kemarin Group MKLB juga mengadakan polling, dimana pada saat itu pasangan Khofifah – Emil unggul dalam polling, dan ternyata dalam pelaksanaan pemungutan suaara riil pasangan Khofifah – Emil benar – benar memenangi Pilgub Jatim.

Pada saat yang sama Group MKLB juga mengadakan polling Pilwali Kota Kediri dimana hasil polling pasangan Cawali – Cawawali Abu – Lilik unggul dibanding pasangan calon lainnya dengan selisih yang signifikan. Dan hasil riil pilkada Kota Kediri ternyata pasangan Abu – Lilik mampu memenangkan Pilwali Kota Kediri dengan unggul total di hampir semua TPS yang ada.

Akankah hasil polling Pilpres 2019 yang diadakan oleh Group FB MKLB diatas pada saat Pilpres nantinya juga akan memenangkan pasangan nomor urut 02 Prabowo – Sandi seperti halnya hasil polling Pilkada Jatim dan Pilwali Kota Kediri sebelumnya yang ternyata sesuai dengan hasil pemungutan suara riil ?

Admin Grup medsos Fb Menuju Kediri Lebih Baik (MKLB), Rahmat Mahmudi saat ditanya tentang kemungkinan hasil polling itu nanti akan diikuti dengan hasil pemungutan suara riil, menjawab diplomatis.

“Ini hanya sebuah polling, yang hasilnya bisa saja sesuai dengan hasil riil pada pemungutan suara nanti, namun bisa juga berbeda sama sekali. Yang pasti angka-angka yang muncul dalam polling ini adalah murni dari para faceboker yang tergabung dalam Group MKLB, tidak ada rekayasa sama sekali. Memang kalau dilihat rekam jejak polling-polling terdahulu, komposisi angka hasil polling di MKLB ini nyaris selalu sesuai dengan komposisi angka hasil pemungutan suara riil. Contohnya dalam polling pilkada Jatim dan Pilkada Kota Kediri 2018 baru-baru ini”, katanya.

Terkait hasil polling Pilpres 2019 kali ini kita lihat saja nanti, sesuai atau tidak dengan hasil riil dalam pemungutan suara tanggal 17 April 2019 nanti Apakah pasangan Prabowo – Sandi yang unggul dalam polling di MKLB akan benar-benar muncul sebagai pemenang dalam Pilpres 2019 nanti ? Menarik untuk ditunggu,” pungkas Rahmat sambil tersenyum.
(ROY)

loading…

banner 468x60