Program PPUI Yang Di Pimpin Agus Santoso Putra Kelahiran Lumajang, Di Duga Abal-abal

Program PPUI Yang Di Pimpin Agus Santoso Putra Kelahiran Lumajang, Di Duga Abal-abal
Ketua PPUI Agus Santoso




ZONASATUNEWS.COM, KEDIRI–Pria bernama Agus Santoso kelahiran Lumajang,sudah mengelabui dengan cara merekrut sekitar 40 ribu orang, tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Sebagai kedoknya program PPUI. Agus juga dipercaya memiliki warisan yang diklaim tidak terbatas jumlahnya.

 

Agus Santoso, Ketua Program PPUI




Mereka yang bergabung dengan Agus, dijanjikan umroh gratis, dengan syarat hanya membayar biaya pendaftaran Rp 150.000. Mereka juga dijanjikan pelunasan utang-utang yang selama ini menjadi beban hidup. Anggota baru akan berangkat umroh bersama, setelah utang mereka sudah dilunasi

Demikian dikatakan seorang anggota PPUI yang tidak mau disbeut namanya saat ditemui awak media ZONASATUNEWS.COM.

Agus santoso menyakin kan pencairan dengan menunjukkan Legalitas Dari Bank BNI,padahal Hingga sekarang belum pencairan sama sekali

“Meski demikian para pengikutnya tetap setia dan menuruti semua perkataan dan janji-janji Agus Santoso yang selama ini tidak ada bukti pencairan,” kata salah seorang anggota PPUI, ketika awak media ZONASATUNEWS.COM mendatangai rumah karyawan di Nganjuk yang sudah pernah dijadikan ring satu.

Tim media ini juga menemui narasumber di Tanjung Anom Nganjuk di salah satu Pondok Pesantren.

Agus Santoso

“Harapan saya bilamana cair dana PPUI, maka pondok ini akan saya bangun biar santri saya banyak mas,” ucap pengurus Pondok yang enggan di sebutkan namanya dimedia.

“Saya ikut karyawan PPUI sudah 6 tahun tetapi tidak ada pencairan sama sekali,” kata Pak Kyai kepada awak media ZONASATUNEWS.COM (Khoirul. B Red).

EDITOR : SETYANEGARA







banner 468x60