Pulang dari kerja diluar negeri, MSK merasa ditipu seorang perempuan senilai 75 juta

Pulang dari kerja diluar negeri, MSK merasa ditipu seorang perempuan senilai 75 juta
Lilik, diduga melakukan penipuan terhadap MSK, pekerja yang baru pulang dari luar negeri




ZONASATUNEWS.COM, NGANJUK–Beberapa tahun bekerja di luar negeri, setelah pulang kekampung hanya penyesalan yang di rasakan. Itu yang dialami seorang narasumber media ini sekaligus menjadi korban perempuan yang diduga seorang penipu.

MSK, nama inisial korban dugaan penipuan itu mengawali cerita kisahnya. Sepulang MSK bekerja dari luar negeri, dia berkenalan dengan perempuan bernama Lilik yang mengaku dirinya sebagai janda.

Sejak saat itu Lilik sering melancarkan rayuan maut kepada MSK.

Rumah Lilik Dusun Banjaranyar




 

Saking manisnya rayuan Lilik membuat MSK sangat mempercayainya. Sehingga saat pelaku mengatakan kepada korban untuk mentransfer sejumlah uang, MSK percaya begitu saja.

Menurut keterangan dari korban yang di sampaikan melalui Kuasa Hukumnya, dia telah mentransfer totalnya kurang lebihnya 75 juta.

Awak media berusaha mendatangi rumah Lilik di dusun Banyaranyar Sumber Agung kecamatan Tanjung Anom dengan tujuhan konfirmasi, namun pada hari itu Lilik tidak berada di rumah.

Akhirnya awak media konfirmasi lewat telpon seluler, Tersambung, namun anehnya bukan suara Lilikyang menjawab. terdengar suara laki-laki yang menjawab.

Bahkan, laki-laki itu malah menantang kalau mau melaporkan, atau memberitakan silahkan Mas,

“Tapi bila tidak sesuai saya akan melaporkan balik narasumber tersebut ke jalur hukum,” ucap laki-laki yang mengaku sebagai suaminya Lilik tersebut kepada awak media.

EDITOR : SETYANEGARA







banner 468x60