Rumah Ispik Dijalan Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi Dilalap Si Jago Merah

Rumah Ispik Dijalan Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi Dilalap Si Jago Merah




ZONASATUNEWS.COM, TEBINGTINGGI SUMUT–Satu rumah milik bapak Ispik di jalan Kumpulan pane gang buntu Lk. I kelurahan Durian kecamatan Bahjenis kota Tebingtinggi hangus dilalap sijago merah jumat(13/11).kronologis Kejadian sekira pukul 06.30 wib pemilik rumah ISPIK sedang memasak air di bawah lantai 1 bersama anaknya.

Kemudian datang tetangganya Dahlan menyampaikan kepada Korban bahwasanya rumah korban pada lantai 2 sudah mengeluarkan api dan asap yang sangat besar, kemudian korban bersama dengan saksi Dahlan bersama sama untuk memadamkan api yang ada di Lantai 2 selanjutnya korban dan saksi Dahlan meminta bantuan tetangga lainnya untuk memadamkan api. Dan sekira pukul 06.50 wib Mobil Pemadam Kebakaran Pemko Tebing Tinggi sebanyak 5 (lima) unit tiba dilokasi kejadian dan melakukan pemadaman pada rumah tersebut.




Atas kejadian ini tidak ada korban jiwa maupun korban luka bakar dalam kebakaran rumah tersebut. Kerugian belum dapat ditaksir oleh pemilik rumah.Dan agar musibah tidak melebar telah dilakukan koordinasi dengan pihak PT PLN.

Kelihatan Personil kepolisian yg melakukan olah TKP dan Pam Kapolsek Padang hulu IPTU BRINGIN JAYA bersama anggota .

Atas kejadian kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Tebing Tinggi.(fer)

EDITOR : SETYANEGARA







banner 468x60