Silaturahmi Aktivis Bekasi Lintas Generasi Gagas Arah Baru Bekasi

Silaturahmi Aktivis Bekasi Lintas Generasi Gagas Arah Baru Bekasi

', layer: '

ADIS KNPI 2

Nurcholis, S.E.M.M.

'} ];




ZONASATUNEWS.COM, BEKASI — Aktivis KAMMI, BEM dan Senat se-Bekasi berkumpul dalam rangka menyamakan presepsi dan diskusi terhadap peran aktifis saat ini untuk kemajuan Bekasi kedepan yang dilaksanakan di Kopi Gempol Bekasi (25/2/2023)

Ariyanto tokoh muda Bekasi menyampaikan, berkumpulnya para mantan Ketua BEM, Senat dan alumni KAMMI adalah inisiatif kawan-kawan untuk menyamakan presepsi dan arah bonus demogrfi Bekasi kedepan dan merupakan langkah kecil untuk membentuk suatu peradaban.

Para aktivis, mantan aktivis BEM, SENAT, dan KAMMI berkumpul membicarakan Arah Baru Bekasi Kedepan

Menurutnya, aktifis dan mantan BEM serta KAMMI punya potensi besar, karena bagaimanapun pernah menjadi leader di kampusnya masing-masing maupun di organisasi.

“Modal dasar inilah penting sebagai dasar untuk meraih dan menjadi awal mula bonus demografi yang akan diraih,” kata alumni KAMMI itu.

Ia juga berharap berkumpulnya para aktifis agar lahir ide-ide kreatif untuk kemajuan Bekasi kedepan serta bisa memanfaatkan bonus demografi untuk mendukung kemajuan yang di cita citakan.

Diwaktu yang sama Nurcholis selaku mantan Sekertaris DPD KNPI menyampaikan, berkumpulnya seluruh aktivis bekasi ini adalah langkah awal, momentum untuk mengkonsolidasikan kekuatan besar menuju cita cita arah baru bekasi.

Nurcholis, S.E.M.M.

“Beberapa tema besar yang menjadi pilar pembangunan Bekasi akan menjadi fokus kita kedepan, memberikan solusi atas berbagai masalah tentang kesejahteraan, tentang pendidikan yang berkualitas, tentang pengelolaan sampah yang terintegrasi, tentang kemacetan dan banyak hal yang lainnya,” urai Nurcholis.

Intinya, menurut Nurcholish, hari ini keberadaan aktivis akan ada dan terus tumbuh tentu nya bisa dilihat dari ide gagasannya sehingga dinamika politik hingga ke pembangunan daerah terasa kebermanfaatannya. (BAM)

EDITOR: REYNA




http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2017/11/aka-printing-iklan-2.jpg></a>
</div>
<p><!--CusAds0--><!--CusAds0--></p>
<div style=