Teki-teki terjawab, rekomendasi PKB Ngawi jatuh kepada pasangan Ony-Antok

Teki-teki terjawab, rekomendasi PKB Ngawi jatuh kepada pasangan Ony-Antok




ZONASATUNEWS.COM, NGAWI –Siapa yang mendapatkan rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa PKB untuk maju pada Pilkada Ngawi 9 Desember 2020 akhirnya terjawab. Rekomendasi DPP PKB jatuh ke pasangan Ony Anwar Harsono – Dwi Rianto Jatmiko (Antok).

Hal ini diterangkan Khiorul Anam Mu’min, Ketua DPC PKB Ngawi, kepada ZONASATUNEWS.COM, “Benar, kami sampaikan bahwa rekomendasi dari DPP PKB untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ngawi pada Pilkada 2020, jatuh ke Ony Anwar Harsono berpasangan dengan Dwi Rianto Jatmiko (Antok)”

Surat rekomendasi dari DPP PKB pusat tersebut dikirim melalui kurir, sampai di DPC PKB Ngawi pada Kamis sore 18/06/2020. “Hari itu juga, kami bersama pengurus DPC PKB setelah menerima surat dari pusat langsung mengantarkannya ke Ony Anwar Harsono di rumahnya.”




Sempat muncul polemik di kancah perpolitkan Daerah Ngawi, mengenai siapa sebenarnya cabub dan cawabub yang diusung partai PKB, partai yang memiliki empat kursi di DPRD Ngawi tersebut.

Pasalnya, pada 6 maret 2020 lalu, para kandidat Cabub dan Cawabub Ngawi mengikuti fit and proper test atau uji kelayakan di kantor DPP PKB Jakarta. Ada lima kandidat yang mengikuti uji kelayakan pada waktu itu, mereka adalah Gus Muhamad Fatoni (Atonk), Jumirin, Nuri Karimantunnisa, Ony Anwar Harsono, dan Dwi Rianto Jatmiko (Antok)

“Terkait polemik siapa cabub dan cawabub yang diusung PKB sekarang sudah jelas, yakni pasangan Ony – Antok,” tegas Khoirul Anam Ketua DPC PKB Ngawi

Dan bagaimana dengan kandidat lainya yang sempat mengikuti uji kelayakan, Khorul Anam yang akrab dipanggil Gus Anam menyampaikan, “ Kepada para kandidat yang telah mendaftar dan belum berhasil mendapatkan rekomendasi partai, kami ucapkan terimakasih, dan tidak mengurangi rasa simpati kami kepada beliau-beliau yang belum berhasil, semoga ada kesempatan akan datang untuk bisa maju lagi.”

EDITOR : SETYANEGARA

 







Tags: , ,
banner 468x60