Tim GTPP Covid 19 Kota TebingTinggi Adakan Operasi Yustisi

Tim GTPP Covid 19 Kota TebingTinggi Adakan Operasi Yustisi




ZONASATUNEWS.COM, TEBING TINGGI--Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP)Covid-19 kota Tebingtinggi laksanakan kegiatan operasi Yustisi di Daerah kecamatan Bajenis. Kegiatan di pimpin langsung oleh camat Dira Astama, SIP, M.Si. beserta dengan Polsek Rambutan, Koramil 13/TT, Satpol PP dan juga jajaran Kecamatan Bajenis baik lurah, kepling, trantib serta linmas.

Kegiatan operasi Yustisi ini di laksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 ditebing tinggi yang dilaksanakan di wilayah Kec.Bajenis Rabu (16/9) sekitar pukul 21.00 wib, berlokasi di jalan letda sujono kelurahan bulian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi.Hal ini disampaikan Kominfo kota Tebingtinggi dalam siaran pers nya (17/9) di laman kominfo sendiri.

Disampaikan, dalam operasi yustisi tersebut menindak pelanggar protokol kesehatan,yang tidak mengenakan masker saat keluar atau beraktivitas di luar rumah yang terfokus di tempat keramaian seperti toko pakaian, grosir, tempat pangkas dan lainnya.

Tim GTPP Covid 19 juga mensosialisasikan mengenai Peraturan Walikota Tebing Tinggi No. 44 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 19 (Covid-19).(fer)

EDITOR : SETYANEGARA







Tags: ,
banner 468x60