Tim RCKT Tegas !!! Ijin Usaha Karaoke Keluarga NAV 2 di Kota Kediri Terancam Dicabut

Tim RCKT Tegas !!! Ijin Usaha Karaoke Keluarga NAV 2 di Kota Kediri Terancam Dicabut




ZONASATUNEWS.COM, KOTA KEDIRI-Ditengah wabah pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan akan berakhir, pemerintah Kota Kediri dari awal sudah bertekad untuk benar – benar melindungi warganya dengan berbagai macam cara telah dilakukan salah satunya adalah belum memperbolehkan tempat hiburan malam untuk buka beroperasi, karena patut diduga tempat hiburan malam karaoke bisa memicu terjadinya lonjakan kasus covid-19, bayangkan saja bila dalam satu ruangan tertutup berkumpul banyak pengunjung karaoke tanpa memakai masker dengan bergantian memakai mic dan juga bergantian menggunakan peralatan makanan dan minuman.




Untuk mencegah melonjaknya kasus Covid-19 di Kota Kediri maka peran serta dan informasi dari warga sangat diperlukan, seperti halnya pada hari rabu ( 25/11/20 ) begitu Tim Respon Cepat Kerja Tuntas ( RCKT ) Satpol PP Kota Kediri mendapatkan pengaduan dari masyarakat terkait bahwa ada tempat hiburan malam karaoke yang membandel buka, maka tim gabungan terdiri dari TNI, POLRI, Satpol PP dan Linmas segera menyisir beberapa lokasi tempat hiburan malam karaoke yang ada di Kota Kediri.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid. Mengatakan “Dari hasil penyisiran tim dilapangan hanya ditemukan tempat karaoke keluarga NAV 2 yang beralamat di jalan Brigjend Katamso yang berani Buka.”

Untuk memutus mata rantai penyebaran dan mencegah claster baru Covid-19 maka Tim RCKT Satpol PP mengambil langkah – langkah tegas diantaranya :

1. Memberikan surat teguran dan menghentikan tempat hiburan Karaoke NAV 2.

2. Pelaku usaha membuat surat penyataan sanggup mematuhi peraturan yang berlaku sesuai Perda Propinsi Jatim Nomor: 02 tahun 2020 dan Perwali Kota Kediri Nomor: 32 tahun 2020.

3. Apabila mengulangi akan di cabut ijin usahanya. Langkah tersebut harus kami lakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Kediri.

Tim RCKT Satpol PP, Nur Khamid  memang di kenal tanpa pandang bulu, tegas dan berani dalam menegakkan Peraturan Daerah. (Bang Roy)

EDITOR : SETYANEGARA










banner 468x60