Tingkatkan Kreatifias Seni Lewat Menggambar Dan Mewarnai

Tingkatkan Kreatifias Seni Lewat Menggambar Dan Mewarnai



ZONASATUNEWS.COM, PAMEKASAN – Artreeum bersama Universitas Madura (Unira) menggelar lomba menggambar dan mewarnai tingkat SD/SMP/SMA se-derajat se-Madura. Kegiatan ini bertempat di Aula Rektorat Unira, Sabtu (18/3/2023) siang.

Ketua Pelaksana Heru Dwi Andika mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan daya kreatifitas para siswa di Madura, khususnya di bidang seni, yaitu menggambar dan mewarnai.

“Jadi, kami menggelar kegiatan ini agar anak didik maupun pelajar yang ada di Madura itu bisa menyalurkan kreatifitas serta daya imajinasinya, khususnya di bidang seni menggambar dan mewarnai,” ujarnya saat diwawancara

Heru yang juga sebagai Mahasiswa Unira ini menambahkan, selain untuk meningkatkan kreatifitas pelajar, kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan pameran tunggal solo exibition karya Manusia Kodok (Madok) di Aula Rektorat Unira.

“Disini kami ada pameran tunggal karya dari Manusia Kodok. Banyak lukisan-lukisan menarik yang disuguhkan bagi pengunjung. Dan nantinya, hasil dari kegiatan ini akan dipilih karya terbaik dari para peserta dan akan kita pamerkan juga disini,” tutupnya




http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2017/11/aka-printing-iklan-2.jpg></a>
</div>
<p><!--CusAds0--><!--CusAds0--></p>
<div style=