Wakajati Jatim Kunjungi Kejari Kota Kediri, Roy Kurnia : Diduga Terkait Tiga Kasus Korupsi

Wakajati Jatim Kunjungi Kejari Kota Kediri, Roy Kurnia : Diduga Terkait Tiga Kasus Korupsi
Wakil Kejati Jatim Jehezkiel Devy Sudarso (istimewa)



ZONASATUNEWS.COM, KEDIRI – Rombongan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dikabarkan saat ini berada di Kota Kediri. Kehadiran Koprs Adhyaksa dipimpin Wakil Kejati Jehezkiel Devy Sudarso, SH.,CN . dibenarkan Kasi Intel Kejari Kota Kediri, Boma Wira Gumilar saat dikonfirmasi Selasa (05/09). Diantara pengarahan disampaikan, dikabarkan menyangkut sejumlah kasus yang saat ini tengah ditangani.

“Saat ini kami sedang mendampingi rombongan Kejati. Nanti terkait info apapun bisa menghubungi staf saya, Pak Novan,” terangnya, dikonfirmasi Selasa siang. Namun hingga berita ini diturunkan, staf dimaksud belum bisa dikonfirmasi.

Namun dari sejumlah sumber di internal Kejari Kota Kediri. Didapat kabar, terkait perkembangan penangganan tiga perkara Tindak Pidana Korupsi, agar mendapatkan atensi khusus. Kasus pada BPR Kota Kediri, Pengadaian dan penyerapan Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau (DBHCT).

Hal ini dibenarkan Roy Kurnia Irawan, aktifis anti korupsi turut memantau di lapangan saat berlangsungnya kunjungan. ‘Pertemuan tertutup selama tiga jam lebih dan semua karyawan Kejaksaan diminta hadir di kantor. Bahkan meski kondisi sakit, asalkan masih bisa jalan diharap kehadirannya,” ucap Roy Kurnia Irawan.

Pertemuan pun dikabarkan dilanjutkan malam ini dan bila tidak tuntas akan diteruskan Rabu pagi.

“Sedemikian tertutupnya pertemuan ini, tentunya kami menduga ada permasalahan penting yang harus diselesaikan dengan cepat dan profesional. Yang kami dengar terkait penyelesaian kasus serta kesejahteraan karyawan, diantaranya gaji untuk satpam,” terangnya.

EDITOR: REYNA




http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2017/11/aka-printing-iklan-2.jpg></a>
</div>
<p><!--CusAds0--><!--CusAds0--></p>
<div style=