Jelang Pileg, DPW Partai Berkarya Kembali Panasi Mesin Politiknya Di Madura

Jelang Pileg, DPW Partai Berkarya Kembali Panasi Mesin Politiknya Di Madura
Ketua DPW Partai Berkarya Jatim, Irjen Pol ( Purna ) Drs. Anthon Setiadji SH.MH, saat foto bersama sambil meneriakkan salam dua jari untuk Prabowo - Sandi. Yang disambut tepuk tangan ratusan kader Partai Berkarya. Ketua DPW Partai Berkarya Jatim, Irjen Pol ( Purna ) Drs. Anthon Setiadji SH.MH, saat foto bersama sambil meneriakkan salam dua jari untuk Prabowo - Sandi. Yang disambut tepuk tangan ratusan kader Partai Berkarya.

loading…


Zonasatu News—Mendekati pilpres dan pileg 17 April 2019. DPW Partai Berkarya Jawa Timur kembali membuat gebrakan dengan mengadakan konsolidasi DPD, DPR-RI, DPRD I, dan DPRD II serta semua pengurus Partai Berkarya seluruh Madura.

Bertempat di balai pertemuan umum (BPU) Kabupaten Sampang Madura, acara konsolidasi tersebut bertujuan untuk menangkan caleg Partai Berkarya dan juga menangkan capres dan cawapres nomor urut dua Prabowo – Sandi, acara tersebut dihadiri sejumlah tokoh Partai Berkarya di Jawa Timur.

Perlu diketahui bahwa Partai Berkarya Jawa Timur keberadaannya patut diperhitungkan dikancah perpolitikan nasional, dimana para pengurus dan calegnya bertabur tokoh yang berasal dari parpol lainnya. Selain itu ada juga deretan barisan mantan Jenderal TNI dan Jenderal Polri yang memegang pucuk pimpinan di DPW Partai Berkarya Jawa Timur. Belum lagi didukung para pengusaha yang masuk dalam jajaran kepengurusan yang juga menjadi caleg yang tersebar disetiap daerah pemilihan.

Dalam sambutannya ketua DPW Partai Berkarya Jawa Timur, Irjen Pol (Purn) Drs. Anthon Setiadji, SH.MH yang juga mantan Kapolda Jawa Timur menyatakan, bahwa seluruh mesin partai sudah bergerak untuk menangkan Partai Berkarya dengan menempatkan calegnya duduk di kursi legislatife.

“Untuk dapil Madura nanti perolehan kursi DPR-RI ,DPW menargetkan perolehan dua kursi DPR-RI. Insha Allah dapil Jawa Timur akan menjadi lumbung perolehan suara Partai Berkarya,” pungkas Anthon Setiadji.

Nampak hadir di acara tersebut, sekretaris DPW Partai Berkarya yang juga Caleg DPR RI dapil VI, Brigjen TNI (Purn) H. Soebagijo, SH.M.Hum. Caleg DPRD propinsi Jatim dapil Kab / Kota Kediri dan Caleg DPRD Kota Kediri dapil Kec. Mojoroto, Hadi Agus Prihartono.

loading…



Tags: , ,
banner 468x60