Meledak! Massa Rakyat Pamekasan Madura Tumplek Blek Sambut Prabowo

Meledak! Massa Rakyat Pamekasan Madura Tumplek Blek Sambut Prabowo
Kunjungan Prabowo di Pamekasan (26/2/2019)

“Diberi imbalan apapun pilihan rakyat tidak akan berubah. Ya, kalau diberi akan diterima, tapi pilihan tetap Prabowo,” kata seorang warga.

Pamekasan, Zonasatu News–Kedatangan Prabowo Subianto di Pamekasan Madura, Jawa Timur, disambut ledakan massa rakyat yang luar biasa. Prabowo mengunjungi Pondok Pesantren Mambaul Ulum, Batabata, Pamekasan, Selasa (26/2) dalam acara Silaturahmi dan doa bersama.

Turun dari helikopter massa rakyat yang merindukan kehadiran capres nomor 02 ini langsung menyambutnya. Mereka bersama-sama mengiringi rombongan Prabowo menuju Pondok Pesantren, tempat berlangsungnya acara Silaturahmi dan Doa Bersama.

Begitu masuk lokasi pondok, Prabowo disambut lantunan Sholawat Nabi. Ribuan santri dan massa rakyat Pamekasan menjadi satu, berjubel, berusaha mendekati mobil Prabowo. Akhirnya Prabowo keluar, berdiri dari pintu sunroof, dan melambaikan tangan. Mobil membawanya masuk ke pondok pelan-pelan.

Di Madura, memang mayoritas rakyat kalau ditanya pilihannya, akan memilih Prabowo Subianto. Dalam Pilpres tahun 2014 Prabowo juga menang di Pulau Madura. Menang di seluruh kabupaten : Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, dengan perolehan suara mencapai 55%.

Untuk Pilpres kali ini kondisinya tidak akan jauh berbeda. Bahkan kemungkinan suara Prabowo bisa lebih besar lagi. Keinginan rakyat Madura begitu kuat untuk memilih Prabowo, sampai timbul istilah “Pilpres itu soal aqidah”. Pilihan mereka kepada Prabowo sudah tidak bisa diganggu.

“Diberi imbalan apapun pilihan rakyat tidak akan berubah. Ya, kalau diberi akan diterima, tapi pilihan tetap Prabowo,” kata seorang warga.

Kedatangan Prabowo di Madura sangat ditunggu masyarakat disana. Cawapres Sandaiga Uno pernah berkunjung 3 kali ke pulau garam ini.

Sebelumnya, zonasatunews.com pernah menurunkan laporan, mencoba menggali fenomena “Pilpres itu soal aqidah” di Madura ini. Fakta ini membuktikan bahwa Prabowo akan menang besar di Pulau “Religius” ini.

“Kalau soal Pilpres di Madura ini sudah selesai mas. Mayoritas rakyat akan pilih Prabowo. Bisa mencapai 70-80 % suaranya di Madura nanti,” kata seorang tokoh yang ditemui media ini. Benarkah? Sambutan rakyat kepada Prabowo setidaknya memberikan indikasi kebenaran prediksi itu. Meskipun angkanya barangkali tidak sebesar itu, tetapi soal menangnya Prabowo-Sandi di Pulau Madura, sepertinya sulit untuk ditolak.

Lihat Video kunjungan Prabowo di pamekasan (26/2) dibawah ini :

loading…

Tags:
banner 468x60