Agus Mualif : Anies Baswedan Memang Istimewa

Agus Mualif : Anies Baswedan Memang Istimewa
Agus Mualif Rohadi




Oleh : Agus Mualif Rohadi

Coba dipikir, dia diserang oleh lawan politik seperti menyerang seorang Presiden.Dalam 5 tahun kedepan dia pasti tidak sepi dari serangan. Anda hebat Anies, anda telah ditempatkan sejajar dengan penguasa republik ini. Yang menyerang anda menempatkan anda seolah andalah penguasa republik saat ini.

Sedikit ada celah untuk menyerang anda pasti akan dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk mendegradasi anda, bahkan kalau bisa untuk menjegal anda.

Lawan politik menyerang dirinya dengan mengidentifikasinya sebagai politisi Islam kanan, padahal dia salah satu pemrakarsa pendirian NASDEM. Dan sampai saat ini dia tidak diakui sebagai kader partai Islam. Tidak punya track record dekat dengan tokoh partai Islam dari PAN, PKB, PPP maupun PKS. Ya hanya kenal kenal biasa saja.

Dia jadi gubernur karena dicalonkan Prabowo dan pada awalnya diprotes kader kader Gerindra.




Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di TKP
banjir.Gubernur Anies Baswedan saat meninjau tanggul di Jl Latuharhari, Rabu (1/1/2020) (foto: ANTARA)

Saat ini jadi gubernur tanpa wakil, padahal wakilnya harusnya jatahnya PKS yang tak kunjung terisi.

Dia jadi gubernur dan menang telak karena Ahok terpeleset kasus SARA, yang karena aparat hukum pada awalnya tidak serius menangani kasusnya karena Ahok didukung penguasa, menyebabkan terjadi demo kolosal berjilid yang berlangsung bersih simpatik diikuti jutaan orang dari banyak daerah.

Gubernur DKI Anies Baswedan dilokasi banjir

Demo yang kemudian dikapitalisasi penguasa dianggap sebagai munculnya radikalisme yang dipakai sebagai amunisi menyerang lawan politik penguasa. Namun sekarang semua telah bergabung dalam kapal besar kekuasaan.

Padahal saat pilpres nanti, belum diketahui Anies nanti dicalonkan oleh partai apa, karena kata Prabowo, biar Anies jadi milik publik saja, bukan milik partai.

Tapi, kalau tidak ada partai yang nyalonkan, bisa saja nanti banyak desakan masyarakat agar dia nyalon dari jalur independen. Pasti banyak muncul sukarelawan yang benar-benar sukarelawan, bukan sukarelawan yang cari bayaran. Ini yang mungkin sangat ditakutkan.

Good Luck Anies.

amr14022020.







Tags: , , ,
banner 468x60

5 Responses

  1. Honda ST1300 Racetrack Pacific Raceways PanEuropeanFebruary 24, 2020 at 8:04 am

    … [Trackback]

    […] There you can find 54323 more Information on that Topic: zonasatunews.com/tokoh-opini/agus-mualif-anies-baswedan-memang-istimewa/ […]

  2. 조커카지노March 9, 2020 at 6:54 am

    … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: zonasatunews.com/tokoh-opini/agus-mualif-anies-baswedan-memang-istimewa/ […]

  3. judi onlineMarch 13, 2020 at 11:32 pm

    … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: zonasatunews.com/tokoh-opini/agus-mualif-anies-baswedan-memang-istimewa/ […]

  4. Denture Implants First Class Dental CareMarch 20, 2020 at 3:46 am

    … [Trackback]

    […] Here you can find 72606 more Info to that Topic: zonasatunews.com/tokoh-opini/agus-mualif-anies-baswedan-memang-istimewa/ […]

  5. auto generated contentsApril 2, 2020 at 4:15 am

    … [Trackback]

    […] Here you will find 79297 more Information on that Topic: zonasatunews.com/tokoh-opini/agus-mualif-anies-baswedan-memang-istimewa/ […]