Baru Masuk Islam, Tiba-tiba Deddy Corbuzier Bilang Gini Tentang Islam

Baru Masuk Islam, Tiba-tiba Deddy Corbuzier Bilang Gini Tentang Islam

Zonasatu News –Deddy Corbuzier akhir-akhir ini menjadi sorotan karena dirinya putuskan untuk peluk Islam. Keputusan itu Deddy ambil setelah dirinya mendalami Islam cukup lama dan mendapat pengetahuan sedikit demi sedikit dari sahabat sekaligus guru spiritualnya, Gus Miftah.

Seperti yang sudah kita ketahui apabila Deddy resmi masuk Islam pada hari Jumat, 21 Juni 2019 lalu. Dan jika dihitung sejak pada tanggal itu, maka saat ini Deddy sudah sekitar 8 hari menjadi seorang muslim.

Namun baru-baru ini, Deddy mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan tentang Islam pasca dirinya jadi seorang muslim, atau setelah sekitar 1 minggu lamanya. Ya, selama kurun waktu tersebut, Deddy menemukan banyak hal istimewa.

Kemudian secara terang-terangan Deddy mengaku bahwa dirinya semakin cinta dengan Islam. Menurutnya Islam adalah agama yang indah dan bukan agama yang sulit, seperti yang orang-orang selama ini katakan.

“Buat saya, agama Islam itu agama yang indah. Bukan agama yang sulit, justru itu menariknya,” ucap Deddy, saat ditemui oleh viva.co.id (28/6/19).

Mengapa Deddy menyebut islam bukan agama yang sulit? Karena menurutnya selama Deddy menjadi seorang muslim, ia tidak dipersulit sama sekali. Meski sejatinya ilmu dalam menjadi seorang muslin Deddy masih sanga tipis.

“Ketika saya masuk ke agama Islam ini saya enggak dipersulit,” lanjut Deddy.

Deddy pun mengaku bahwa dirinya akan terus dan takkan pernah berhenti belajar lebih jauh tentang Islam. Terutama belajar dalam mendirikan ibadah, seperti shalat.

“Saya masih belajar terus belajar, saya merasa harus belajar terus menerus,” kata Deddy. (sumber UC news)

Editor : Setyanegara 

 

 

 

 

Tags:
banner 468x60