Heboh, Deny JA Salah Kirim WA, Ketahuan Minta Jatah Komisaris Inalum Kepada Luhut

Heboh, Deny JA Salah Kirim WA, Ketahuan Minta Jatah Komisaris Inalum Kepada Luhut




ZONASATUNEWS.COM –Lagi rame di jagad medsos. Denny JA salah kirim pesan ke salah satu grou WA. Mestinya pesan itu disampaikan ke LBP. Celakanya, pesan “rahasia” nyasar ke tempat lain.

Isinya, permintaan ke Luhut Binsar Panjaitan (LBP) agar dapat jatah Komisaris Inalum. 

Bung @⁨Denny JA⁩ apa info yang saya dapat dari grup WA yg saya ikutin benar WA pribadi anda kepada Pak LBP yg salah kirim ke WAG Tokoh Nasional?




Screenshot percakapan WA disalah satu group yang lagi viral

Dibawah ini kami kutipkan isi pesan WA Denny JA kepada Luhut Binsar Panjaitan (LBP) MenKo Kemaritiman dan Investasi.

Komandan, Pak Luhut yang baik
Semoga tahun baru membawa berkah baru.

FOLLOW UP yang sudah kita diskusikan tempo hari. Masih adakah kemungkinan dan kabar soal kemungkinan saya menjadi komisaris di Inalum?

Sudah ada jawaban dari Erick Tohir?

Saya cepat belajar dan get things done.

Banyak yang bisa saya kerjakan di sana, untuk mengeksplor soal tambang kita, menarik investasi, termasuk mensumulasi kepala daerah wilayah tambang, yg banyak juga sudah saya menangkan selama di LSI.

Komandan dapat meyakinkan Erick Tohir atau Jokowi, saya bisa membantu komandan soal investasi soal tambang, di posisi komisaris. Terbukti pula saya sudah berhasil membantu komandan ikut memenangkan Jokowi dua kali: 2014; 2019.

Sangat ditunggu arahan pak Luhut berikutnya

Denny JA
Di grup Tokoh Nasional
Jam 07:08 wib, 14/1/2020

Klarifikasi Denny 

Denny JA membuat klarifikasi terkait pesan WA yang bocor itu. Dia menyebut, apa yang salah dengan seseorang yang ingin berperan ikut memajukan negaranya dengan mengajukan diri menjadi komisaris BUMN? Bukankah itu memang jabatan terbuka yang bisa diisi siapa saja yang kompeten?

“Apa yang salah orang yang mengajukan diri menjadi rektor, menjadi menteri, menjadi direktur TV, menjadi bintang sinetron?,” katanya.

“Bukankah tak ada pelanggaran hukum di sana? Tak ada skandal di sana? Bukankah semua orang pada dasarnya bagus bagus saja melakukan lobi, meyakinkan aneka pihak? Kok masalah itu saja bisa dijadikan isu dan viral?” tegas Denny.

Editor : Setyanegara 

 







Tags: , , ,
banner 468x60

2 Responses

  1. Medium MireilleJune 4, 2020 at 2:07 am

    … [Trackback]

    […] Here you can find 93266 additional Information on that Topic: zonasatunews.com/tokoh-opini/heboh-deny-ja-salah-kirim-wa-ketahuan-minta-jatah-komisaris-inalum-kepada-luhut/ […]

  2. rent boat in miamiJune 8, 2020 at 5:20 am

    … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: zonasatunews.com/tokoh-opini/heboh-deny-ja-salah-kirim-wa-ketahuan-minta-jatah-komisaris-inalum-kepada-luhut/ […]