Pak Prabowo, Apa Gak Malu Dari Capres Jadi Menteri?

Pak Prabowo, Apa Gak Malu Dari Capres Jadi Menteri?




Oleh : Rifda Ammarina

Apa ngga punya MALU dari Capres jadi Menteri? Apa ngga TAKUT terima cemohan dan ditinggal pendukung terutama bawelnya emak2? Apa dan kog mau ya berada dibawah Pemimpin yang menjadi lawan dari Pilpres yabg paling dramatis.: Apa ngga ingat betapa banyak nyawa, darah dan airmata para pendukung yang terasa menjadi sia2??

Rasanya mustahil seorg Prabowo mau jadi menteri Jokowi!

Tapi itu perasaan saya dgn jiwa saya! Bukan Pak Prabowo yg Nasionalis sejati yg nyawapun mau dia korbankan untuk Negeri ini, apalagi hanya menanggung cemohan dan rasa malu!

Pak Prabowo yang memilih malu dan terhina asalkan dia bisa pastikan Republik Indonesia dalam keadaan baik2 makanya dia tdk peduli jabatan lain kecuali menteri Pertahanan untuk memastikan Negara kita aman dari gangguan asing dan org Indonesia yg membahayakan keutuhan dan keberadaan bangsa kita.

Saya jadi ingat cerita sufi. Bagaimana seorg sufi kaya raya dan berilmu dgn banyak murid, memilih peran sbg org gila berjalan di tengah jalan dan menerima di cemoh dan di hina hanya utk mematikan kesombongan dirinya.

Apakah orang spt Prabowo yang mau mengorbankan segalanya bagi Negeri kita layak kita hina? Siapa kita?

Semoga pak Prabowo bisa mengemban tugas Negara yang mampu dilakukan karena sesuai keahlian dan pengetahuannya. Menjadi luar biasa karena dengan idelisme yang beliau miliki serta passion yang besar kepada bangsanya, Insyaa Allah kita bisa tenang karena pertahanan Negara kita berada di tangan orang yang paling tepat di Negeri kita.

Sejak pertama running Presiden beliau terbuka sampaikan tujuannya membela Negara tujuan beliau. Kalau oposisi sementara Negara terancam apa yg bisa beliau lakukan? 5th terakhir ini tdk ada yg mampu dilakukan oposisi terkait ketahanan Negara. Kita malu sama pak Prabowo. Kita belum bisa berjiwa sebesar beliau.

Selamat bekerja pak Jenderal!
hanya waktu yg membuktikan apa yg sedang Bapak perjuangkan.
Alhamdulillah saya tidak ragukan!
Insyaa Allah ini bakti Bapak untuk Negeri!
Kami merestui sepenuh hati dan mendoakan Bapak.

Editor : Setyanegara 

 







Tags: ,
banner 468x60