Saya Tidak Percaya BPJS Defisit

Saya Tidak Percaya BPJS Defisit




Oleh : Salamuddin Daeng

1. Yang benar terjadi defisit besar adalah APBN. APBN mau pinjam sana sini. Termasuk pinjam dana BPJS.

2. APBN Telah meminjam dana BPJS Jamsostek, BPJS taspen, dan BPjs Asabri dalam jumlah besar secara tertutup dan tidak transparan.

3. Yang bicara BPJS defisit adalah pemerintah, bagaimana membuktikan bpjs defisit tidak ada yang tau kecuali pemerintah.

4. Selama ini data kependudukan Indonesia ditenggarai palsu, sehingga DPT dalam pemilu palsu. Bagaimana data BPJS bisa palsu dong? jadi data penerima bantuan iuran bisa palsu dan bodong?

5. BPJS kalau mau jujur silakan buka data rumah sakit mana yang memakan dana paling banyak. Buka nama pasien penerima dana BPJS nama dan alamatnya. Dengan demikian rakyat bisa tau.

6. BPJS buktikan nama nama orang sakit yang mengklaim bantuan BPJS lengkap dengan nama dan alamatnya. Dengan demikian para tetangga juga tau.

7. pemerintah silakan buka data dimana saja penempatan dana BPJS Jamsostek, BPJS asabri dan BPJS Taspen. Berapa keuantungannya? Berapa yang dibagi ke pemilik uang.

Di jaman IT 4.0 yang dibanggakan pak Jokowi ini tak ada lagi orang yang bisa menyembunyikan pemakaian dana publik baik pemerintah maupun rakyat sendiri.

Editor : Setyanegara 

 







Tags: , ,
banner 468x60