DPD BAPERA Ngawi Bagikan 400 Paket santunan lebaran pada fakir miskin dan anak yatim serta janda miskin

DPD BAPERA Ngawi Bagikan 400 Paket santunan lebaran pada fakir miskin dan anak yatim serta janda miskin




ZONASATUNEWS.COM, NGAWI--Bagikan 400 Paket santunan lebaran kepada keluarga fakir, miskin, dan anak-anak yatim, serta janda miskin di Kabupaten Ngawi, Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara DPD. BAPERA Ngawi pada momentum jelang Lebaran Idul Fitri 1442 H, hadir berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kabupaten Ngawi yang sebentar lagi merayakan Idul Fitri yang masih dalam situasi dan kodisi pandemi belum bisa terkendali.

Imam Nasrullah, Ketua DPD BAPERA Ngawi, menjelaskan, “Justru dalam kondisi-kondisi sulit seperti ini, dimana pandemi belum terkendali dan sebentar lagi Idul Fitri. Peran pemuda untuk salaing berbagai dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu adalah solusi”.




Dua kali puasa dan lebaran, masyarakat kita belum terbebas dari ancaman pandemi Covid 19, Imam Nasrullah yang juga anggota DPRD Ngawi menerangkan, “Sudah dua kali puasa dan lebaran, wabah berbahaya Covid 19 ini menghambat laju ekonomi masyarakat, keterpurukan ini mau tidak mau memang harus kita hadapi dan rasakan bersama. Akan tetapi, sebagai kaum muda kita tidak boleh hanya berpangku tangan. Disinilah, kami berusaha keras mencari alternatif-alternatif solusi atas keterpurukan ekonomi ini khususnya yang dirasakan kaum yang kurang mampu dan anak-anak yatim serta janda miskin pada momen kebahagiaan ini hadir untuk berbagi,” katanya.

Sebagaimana yang diamanatkan oleh Ketua Umum DPP BAPERA Pusat H. Fahd Arafiq, agar seluruh kader BAPERA berperan aktif dalam meberikan bantuan sosial pada masyarakat yang membutuhkan.

“Barisan Pemuda Nusantara harus memberikan solusi dari persoalan sosial yg terjadi di masyarakat, bapera tidak boleh berdiam diri apabiila ada warga yang tidak mampu, kelaparan atau kekurangan,” kata Imam.

Imam Nasrullah menuturkan, ini maklumat atau perintah dari Ketum DPP BAPERA H. Fahd Arafiq

Semoga Pandemi Covid 19 ini bisa berakhir dan sirna dari bumi, agar kehidupan kembali berjalan normal. “Ayo kita berdoa dan berusaha bersama-sama agar Pandemi Covid 19 ini supaya segera sirna dari bumi dan aktivitas masyarakat kembali normal. anak-anak sekolah kembali ke sekolah dan dunia usaha di seluruh sektor bergeliat menyerap tenaga kerja,” himbau dan harapan Imam Nasrullah atas Pandemi Covid 19 yang masih melanda di negeri ini pungkasnya.

EDITOR : SETYANEGARA

 







banner 468x60