Lembaga Pers HMI Cabang Ciputat Bertekad Ciptakan Kader Profesional

Lembaga Pers HMI Cabang Ciputat Bertekad Ciptakan Kader Profesional
Amin Rois Hidayatullah : Direktur LAPMI HMI Cabang Ciputat 2021-2022




ZONASATUNEWS.COM, JAKARTA–Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) HMI Cabang Ciputat menggelar Pelantikan dan Raker pengurus baru periode 2021-2022, Rabu (7/4/2021).

Acara bertempat di Aula Insan Cita (AIC) Tanggerang Selatan, Ciputat, Jl Pesanggrahan dengan tema “Reaktualisasi Lembaga Pers dalam Mewujudkan Eksistensi Lembaga yang Profesional dan Progresif”

Bagaimana LAPMI menghadapi maraknya media sosial saat ini? Ketua LAPMI, Amin Rois Hidayatullah dalam keterangannnya kepada ZONASTAUNEWS.COM menyatakan akan memperkuat kader LAPMI dari segi keilmuan jurnalistik untuk menjadikan insan pers yang profesional dan mampu mengolah media.




“Menunjukkan identitas Lapmi, menciptakan inovasi baru yang mungkin tidak ada dalam media lain namun tetap memperhatikan minat pembaca atau penikmat media Lapmi,” kata mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Fakultas Ushuluddin, Jurusan AQIDAH Filsafat Islam itu.

Arah pers seperti apa yang hendak dikembangkan LAPMI? Menjawab pertanyaan itu, Amin menrangkan, “Karena LAPMI berada dalam naungan HMI dan merupakan lembaga semi otonom. Maka, yang akan dikembangkan adalah nilai-nilai pejuang yang bernafaskan Islam.”

Dalam pelantikan itu juga diadakan Sarasehan Bersama Para Mantan Direktur LAPMI sebelumnya, dantaranya : Akmal Fauzi, Tanto Fadly, Khariroh Maknunah, Deny Hidayat,, Irfan Ma’ruf, Moh Daniel Halim Badran, Tafrichul Fuady Absa, Sa’dullah.

EDITOR : SETYANEGARA







banner 468x60