Emil Dardak Launching Perwira (Pemuda Berwirausaha) Bersama Rumah Inspirasi Cah Angon di Ngawi

Emil Dardak Launching Perwira (Pemuda Berwirausaha) Bersama Rumah Inspirasi Cah Angon di Ngawi




ZONASATUNEWS.COM, NGAWI–Bersama Rumah Inspirasi Cah Angon yang didukung oleh Bupati Ngawi Oni Anwar Harsono, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak melaunching program Perwira (Pemuda Berwirausaha).

Perwira bertujuan untuk mengajak para pemuda untuk berkreativitas dalam bidang kewirausahaan.

Dengan adanya program Perwira kedepan diharapkan menjadi pemuda-pemudi tangguh dalam penggerak wirausaha.

Dalam kesempatan ini Emil Dardak juga mengenalkan Program Perwira atau Pemuda Berwira Usaha yang terbangun berkat komunitas Enterpreuner muda yang telah sukses kepada para pelaku UMKM Muda Ngawi.




“Dengan adanya Rumah Inspirasi Cah Angon ini berharap menjadi komunitas positip bagi para pemuda Ngawi, “ujar Emil Dardak

Wagub muda tersebut menyampaikan secara terbuka peluang bagi para pemuda-pemudi di Kabupaten Ngawi yang mempunyai usaha untuk mengikuti kompetisi Program Perwira yang di digagas & diprakarsai oleh Pemprop Jatim.

Kompetisi itu melalui beberapa tahapan dan seleksi serta akan dibimbing oleh para enterpreuner yang telah sukses sebagai pelaku usaha dibidangnya baik jaringan dari dalam negeri maupun luar negeri.

“Antusias dari wira usaha muda cukup besar, dan hingga kini sudah ada pendaftar Program Perwira ini kurang lebih 75 wirausaha muda di Jatim. Pendaftaran akan di tutup pada 20 juni nanti,” ujar Emil Dardak.

Dalam kesempatan itu, Rumah Inspirasi Cah Angon Ngawi melaui Direktur Eksekutif Galih Wiranegara berharap dengan adanya Program Perwira ini dapat memberikan inspiratif dan wadah bagi para pemuda -pemudi untuk dicetak menjadi enterpreuner muda yang mampu berkembang dan tangguh dalam dunia berwirausaha. (Hon)

EDITOR : SETYANEGARA







banner 468x60