Safari Ramadhan Bupati Ngawi Di Kecamatan Sine, Ony Ingatkan Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

Safari Ramadhan Bupati Ngawi Di Kecamatan Sine, Ony Ingatkan Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan
Foto : Bupati Ngawi Ony Anwar buka bersama (bukber) bersama Kades Kec. Sine




ZONASATUNEWS.COM, NGAWI–Syafari Ramadhan Bupati di dusun Blibar, desa Ngrendeng, kecamatan Sine, kabupaten Ngawi Senin malam (3/5). Dalam syafari tersebut turut serta rombongam Forpimda kabupaten Ngawi, Bank Jatim, Kemenag dan Baznas.

Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono ST. MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kedisiplinan dalam menghadapi lonjakkan penyebaran covid – 19 sangat dianjurkan. Terlebih wilayah kecamatan Sine merupakan perbatasan langsung dengan kabupaten lain di wilayah Jawa Tengah.

Safari Ramadhan, Bupati Ngawi di masjid Nurul Amin, Blibar Sine




 

“Kedisiplinan dalam menjalankan Prokes sangat kami anjurkan, sebagai sarana utama penanggulangan penyebaran covid-19”, ungkapnya.

Selain itu Bupati dan rombongan juga memberikan bantuan berupa sejumlah uang, dana zakat, Al quran dan peralatan sholat ke masjid Nurul Amin, Blibar

Bupati juga memberi anjuran kesepakatan Tiga Menteri agar di hari Raya Idul Fitri nanti agar tidak melaksanakan sholat Idul Fitri bersama di tanah lapang. Pemerintah menganjurkan agar pelaksanaan sholat Idul Fitri di surau atau masjid dilingkungan masing – masing.

Safari Ramadhan, Bupati Ngawi di Sine

“Anjuran pemerintah, sholat Id dilakukan di masjid saja, itupun kalau wilayahnya masuk zona kuning dan hijau”, lanjutnya.

Disisi lain, kepala Desa Ngrendeng Joko Sutanto menyatakan kegembiraannya. Pelaksanaan syafari Ramadhan Bupati di desanya, semoga menjadikan cambuk dan semangat bagi warga dalam meningkatkan semangat keagamaan. “Terlebih dibulan Ramadhan ini, semoga ghirah keagamaan warga kami semakin bertambah”, ungkapnya.

EDITOR : SETYANEGARA







banner 468x60