Transaksi Narkoba Dikolam Ikan, Rambo Dijemput Polisi

Transaksi Narkoba Dikolam Ikan, Rambo Dijemput Polisi




ZONASATUNEWS.COM, TEBINGTINGGI-SUMUTDiduga melakukan transaksi narkoba, Ibrahim als Rambo, (65) warga Jalan Danau Ranau, Kelurahan. Lubuk Raya, Kecamatan . Padang Hulu Kota Tebing Tinggi ditangkap polisi (23/4) di jalan Dana ranau kelurahan Lubuk Raya kecamatan Padang Hulu kota Teringtinggi .

Dari tangan pelaku ditemukan barang bukti 739,70 grm ganja kering yang terdiri dari Daun, biji dan ranting,1 buah kaos kaki,1 buah tas kukit warna coklat,10 bh kertas warna coklat, 1 buah hekter.

Dikatakan, Pada hari Jumat tanggal 23 April 2021 sekira pukul 10.00 WIB, personil Satresnarkoba Polres Tebing Tinggi mendapat informasi bahwa di jalan Danau Ranau, Kel. Lubuk Raya, akan ada transaksi Narkotika tepatnya disalah satu kolam ikan.
Mendapat Laporan informasi Anggota Resnarkoba menuju TKP dan di salah 1 rumah yang dibelakangnya ada kolam ikan, anggota melihat seorang laki – laki yang ciri-cirinya sesuai dengan informasi.




Orang tersebut diamankan lalu di introgasi dan dia mengaku bernama Ibrahim als Rambo, kemudian dilakukan penggeledahan disekitar kolam.

Dari TKP ditemukan kertas coklat yang didalamnya berisikan diduga daun ganja didalam kaos kaki, lalu diperiksa sekitar kolam sisi belakang rumah tersangka ditemukan 1 plastik hitam berisikan daun ganja kering, dan 1 tas warna coklat berisikan daun ganja kering, 1 hekter, 10 bh kertas coklat. Yang diakui bahwa seluruh barang bukti tersebut adalah miliknya.Selanjunya tersangka dan barang bukti dibawa ke Satresnarkoba Polres Tebing Tinggi, guna untuk diproses selanjutnya.

Disampaikan, kepada pelaku dikenakan Pasal 114 ayat (1) Sub Pasal 111 ayat (1) dari UU No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika.dengan ancaman hukuman diatas 5 thn.(fer)

EDITOR : SETYANEGARA







banner 468x60