Ditengah pandemi, KAHMIPreneur berikan beasiswa kepada ribuan pelajar dan mahasiswa

Ditengah pandemi, KAHMIPreneur berikan beasiswa kepada ribuan pelajar dan mahasiswa
Kamrussamad, Anggota Komisi XI DPR RI dan Founder KAHMIPreneur

', layer: '

kahmi preneur beasiswa

'}, {id: 23267, image: 'http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2020/05/kahmipreneur-beasiswa-2.jpg', extlink: '', thumb: 'http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2020/05/kahmipreneur-beasiswa-2-150x150.jpg', permalink: '

', layer: '

kahmipreneur beasiswa 2

'} ];




ZONASATUNEWS.COM –Di tengah hiruk pikuk isue penyebaran Virus Corona yang semakin meningkat tajam dengan adanya tambahan klaster-klaster baru di hampir seluruh wilayah di Indonesia, KahmiPreneur diam-diam (Glenak-Glenuk) tetap melanjutkan partisipasi empatinya kepada masyarakat terdampak Covid 19 dengan memberikan program Bea Siswa KahmiPreneur kepada para pelajar dan mahasiswa terdampak Covid 19.

Program ini adalah sebagai salah satu ikhtiar dari KahmiPreneur untuk menjaga agar para generasi emas bangsa dapat melanjutkan studinya, tidak banyak terganggu oleh musibah pandemi Covid 19.

Peluncuran program Bea Siswa pelajar dan mahasiswa yang diumumkan OnLine pada tgl 19 April 2020, langsung diserbu peserta. Setiap hari sekitar 5-6 ribu pendaftar dari seluruh indonesia dan hanya dalam tempo 5 hari sudah mencapai 20 ribu lebih pendaftar sehingga pendaftaran ditutup untuk selanjutnya dilakukan tahap evaluasi dan klarifikasi.



Siang tadi, Rabu (13/5) pada pukul 13.00 – 15.00 WIB telah dilakukan meeting OnLine dengan para nominator angkatan pertama sebanyak 100 orang pelajar dan mahasiswa.

Dalam meeting OnLine tersebut dijelaskan antara lain tentang :

1. Perkenalan Tim Evaluator Bea Siswa KahmiPreneur

2. Penjelasan dari founder KahmiPreneur Ir Kamrussamad kepada peserta mengenai :
a. Apa dan bagaimana itu HMI
b. Apa dan bagaimana itu Kahmi dan KahmiPreneur
c. Motivasi tentang pentingnya membangun semangat enterpreneur di kalangan generasi penerus sebagai bagian dari ikhtiar menyiapkan ketahanan ekonomi bangsa di masa depan.

3. Tanya jawab, interview dan pesan-pesan dari Tim Evaluator kepada 100 nominator tahap pertama dari 20 ribu lebih pendaftar sebagai calon penerima Bea Siswa KahmiPreneur.

Rencanya besok, Kamis (14/5) akan diserah terimakan oleh Pengusaha Nasional Sandiaga Sholahuddin Uno yang juga sebagai inisiator KahmiPreneur, di Jakarta.

Meeting OL dipimpin oleh Direktur KahmiPreneur Noorhadi serta diIkuti oleh Founder KahmiPreneur Ir Kamrussamad beserta Tim Verifikator dibuka dengan bacaan Basmallah dan ditutup dengan Hamdallah.

Di saat pandemi Virus Corona 19, KAHMIPreneur mendoktrinkan Virus Enterpreneur kepada generasi muda Indonesia.

Semoga Ramadhan tetap membawa berkah bagi umat dan bangsa Indonesia.

Editor : Setyanegara




http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2017/11/aka-printing-iklan-2.jpg></a>
</div>
<p><!--CusAds0--><!--CusAds0--></p>
<div style=
Tags: , ,