Pekerja Migran Indonesia di Taiwan Berbagi Berkah di Ngawi, Trenggalek, dan Madiun

Pekerja Migran Indonesia di Taiwan Berbagi Berkah di Ngawi, Trenggalek, dan Madiun

', layer: '

tki taiwan 2

Bantuan sosial PMI Taiwan di Kecamatan Kendal Ngawi

'}, {id: 23476, image: 'http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2020/05/tki-trenggalek.jpg', extlink: '', thumb: 'http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2020/05/tki-trenggalek-150x150.jpg', permalink: '

', layer: '

tki trenggalek

Lansia Kabupaten Trenggalek

'} ];




ZONASATUNEWS.COM, Ngawi –Pekerja Migran Indonesia (PMI) Taiwan yang tergabung dalam wadah Senandung Cinta Damai (eSCeDe) di bulan Ramadhan ini berbagi berkah kepada anak-anak yatim dan sejumlah lansia di Kecamatan Kendal Ngawi.

“Kami tahun ini berbagi dengan anak-anak yatim dan lansia di Kecamatan Kendal,” kata Titin, koordinator eSCeDe Taiwan, kepada ZONASATUNEWS.COM, Senin (18/5).



Jumlah lansia penerima 10 orang dan 7 anak-anak yatim.
Aksi sosial membagikan masker dan sejumlah uang, dengan total uang senilai 8 juta.

Bantuan sosial PMI Taiwan di Kecamatan Kendal Ngawi

Selain di Ngawi bantuan juga dibagikan di Kabupaten Trenggalek dan Madiun. Di Kabupaten Trenggalek bantuan diberikan kepada 10 orang lansia, Sedangkan di Kabupaten Madiun diperbantukan pada pembangunan sarana ibadah masyarakat Desa Rejosari Kebonsari.

Lansia Kabupaten Trenggalek penerima bantuan sosial dari PMI Taiwan

Aksi sosial Pekerja Migran Indonesia Taiwan ini diadakan setiap tahun sekali yang dibagikan ke daerah-daerah yang ada di Indonesia, melalui kelompok perwakilan eSCeDe di daerah-daerah se Indonesia.

“Program aksi sosial yang kami lakukan di negara asal kami Indonesia, khususnya di daerah-daerah kawan-kawan PMI sudah hampir empat tahun berjalan. Semoga kedepan, aksi sosial ini bisa menambah solidaritas pekerja migran Indonesia yang ada di luar negeri, baik di Taiwan maupun luar Taiwan” jelas Titin. (hir)

Editor : Setyanegara




http://www.zonasatunews.com/wp-content/uploads/2017/11/aka-printing-iklan-2.jpg></a>
</div>
<p><!--CusAds0--><!--CusAds0--></p>
<div style=
Tags: , , ,